Pages

Kamis, 26 April 2012

serba aneh

Aneh..aneh..dan sangat aneh... kenapa saya bilang aneh?.. masih tentang khayla, kemarin malem saya sangat-sangat marah. Marahnya bukan karena dipipisin, bukan karena rewel, bukan karena gak mau diem, bukan juga karena dia bangunin saya tengah malem minta susu, tapi karena si "buled" itu udah 7 jam gak mimik susu, dari sore sampe jam 11 malem, bayangin aja 7 jam loh...7 jaaaaaam. Di kasih asi gak mau, di kasih mimik botol juga gak mau. Malah milih ngemut jariiiiiiiiiii, jerit-jerit nangis padahal matanya merem. Ya ampuuuuunnn khaylaaaaaa.
Emang sih, udah dua bulan yang lalu dia suka ngemut jari, dan yang di emutnya bukan jempol, tau gak apa?, jari tengah dan jari telunjuk sekaligus. Kadang-kadang sampe muntah tuh anak. Udah saya kasih minyak kayu putih biar pedes jarinya, tapi tetep aja doyan. Sampe kemarin dia kena diare (udah pernah saya posting yang khayla kena diare), dokter bilang ada sesuatu yang kotor masuk ke mulutnya, dan itu sudah pasti dari jarinya.
Kadang-kadang kalo lagi asik ngemut jari, terus saya atau suami lepasin, alamatlah (hadeuuh bahasanya...) dia langsung nangis menjerit.

Terus aneh yang kedua, remote AC di kamar tiba-tiba rusak, matot alias mati total. Jadi kalo mau idupin atau matiin AC terpaksa secara manual, pake batang sapu ckckck. Terakhir suhunya 27, jadi bayangin aja kalo pas siang-siang udara panas AC kamar jadi gak kerasa. Ampuuuuun dah... Batam ini kan super duper panaaassss. Ya sudahlah, semoga suami saya bisa mengatasi permasalahan remote itu.

Aneh yang ketiga, suami saya gak bolehin saya belajar nyetir. Padahal dulunya boleh-boleh aja loh, kenapa ya?.. aneh banget kan?. Padahal kan saya gak mau ketergantungan sama suami kalo kemana-mana. Mau belanja tunggu suami, mau maen tunggu suami, mau ke kantor tunggu suami, apa lagi kalo seandainya khayla sakit (amit-amit jabang bayi sambil ketok kepala dan meja) dan suami lagi dinas keluar kota, kan saya gak perlu susah-susah minta di anter mertua atau naek taxi ke Rumah sakit. Ketergantungan dengan orang (meskipun suami sendiri) itu gak enak loh. Hufff.... Semoga saya bisa meyakinkan suami dengan alesan-alesan saya itu ya. Hhhhhhy....

dimobil
 anter bunda ke kantor

lihat bunda
 coba liat jarinya... gak ada yang ngajarin loh..ckck..
isap jari
Dimobilpun tetep ngemut jari

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.