Pages

Senin, 23 April 2012

Ge-aga-el-alau = GALAU

Bete, sebel, kesel, marah, sedih, kepikiran, gak tenang, gak konsentrasi kerja, pokoknya galau tingkat dewa. Hikkksss... huwaaaaaa..... (ngucek-ngucek mata, nangis sambil ngesotan di lantai... ckckck....). Gimana gak shock, tadi pagi pas nganter khayla ke rumah mertua dapet kabar kalo mbak lastri bakal pulang kampung jam 6 sore nanti, jemput orang tuanya karena mau nikah. Hampa banget ya... saya gak tau lagi mau bilang apa.
Yang jelas perasaan saya ini galau, mau salahin sapa juga gak tau, mesti turut berbahagia juga gak bisa. Dimana lagi saya harus nyari orang buat jaga khayla. Ya Allah jadi ribet gini, gara-garanya seminggu yang lalu suami saya memperkenalkan mbak lastri dengan temen kantornya. Belum juga dua minggu udah langsung mau nikah aja. (tepokjidat.com)

baby girl
 My lovely baby girl

Mesti resign? gak mauuuuu.... hari gini cari kerja susah (banget), lagian saya udah nyaman di tempat kerja yang sekarang ini, Mmmmm.... Ya Allah, mudah-mudahan secepatnya saya temukan jalan yang terbaik biar saya gak kepikiran khayla pas dikantor.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.