Pages

Kamis, 03 November 2011

Bunga yang cantik dan mengagumkan :)

Kadang - kadang suka gak berasa kayaknya cepet banget yah, tiba - tiba udah 7 bulan aja. Hihihi.... Yang pastinya saya dan suami udah mempersiapkan sebuah nama untuk calon buah hati kami dari awal - awal kehamilan. Walaupun ternyata sulit juga menyatukan isi kepala 2 orang manusia, yang katanya udah suami istri tetep aja susah cari kata "SEPAKAT". Saya maunya ini, suami maunya itu. Huffttt...

Ada yang mengatakan apalah arti sebuah nama, tapi bagi saya nama adalah do'a dari kedua orang tua. Tentunya saya gak mau nama anak saya nantinya bermakna yang tidak baik, saya juga gak mau disekolahnya kelak nama anak saya kembaran dengan teman-temannya. Kalo diabsen gurunya pada nunjuk tangan semua karna namanya basi. :p

Dari Samurah bin Jundub bahwa Rasulullah SAW berkata :
"Setiap anak tergadaikan dengan aqiqahnya, disembelihkan untuknya pada hari ke tujuhnya, dicukur rambutnya dan diberi nama" (HR. Abu Daud)

Alhamdulillah akhirnya saya dan suami menemukan sebuah nama yang paling baik menurut  kami. Saya maunya dari bahasa arab, karena saya gak mau ketika buah hati saya ini lahir diketawain sama para malaikat karna diberikan nama yang gak baik oleh ayah dan bundanya.

Suami saya menyumbangkan nama "fathin", kalo dari saya sendiri inginnya "Naura", nah dari kami berdua suka banget sama nama "Khayla". So, "NAURA FATHIN KHAYLANI".
  • NAURA berarti BUNGA, karena hasil USG menunjukkan anak saya perempuan jadi saya dan suami mengibaratkan anak kami adalah sekuntum bunga. Kemudian, 
  • FATHIN berarti MENGAGGUMKAN, dan 
  • KHAYLA berarti CANTIK.

Jadi "Naura Fathin Khaylani" bagi saya dan suami adalah bunga yang cantik dan mengaggumkan. Bukan hanya parasnya saja yang cantik dan mengagumkan, tetapi tentunya akhlak dan hatinya juiga cantik dan mengagumkan. Semoga ya ALLAH.. amin... Can't wait to see you my lovely baby,.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.